PROGRAM KEGIATAN

HARI CERIA
Hari Ceria: Bertujuan untuk memperluas wawasan dan pandangan anak didik dalam mengembangkan sebuah kreatifitas, keterampilan mengamati dan bertanya. Adapun bentuk kegiatan lain berupa kunjungan pendidikan atau mengundang narasumber.

PHBI/PHBN
Peringatan hari Besar Islam/Nasional : bertujuan memberikan informasi dan pemahaman tentang arti sejarah dan peristiwa serta memaknai peristiwa tersebut dengan kegiatan yang relevan.

LDKS
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) : bertujuan untuk melatih kedisiplinan, kemandirian, kerjasama, dan tanggung jawab kemusliman, tadabbur alam serta belajar mengenal potensi diri.

RAMADHAN CERIA & MABIT
Ramadhan Ceria & Mabit : bertujuan menggali pengetahuan yang lebih luas dan spesifik, memberikan bekal dengan pengalaman spiritual melalui kegiatan ilmiah dan ibadah.

LOMBA KREATIVITAS & PRESTASI
Lomba Kreativitas dan Prestasi : bertujuan untuk mengembangkan daya kreasi dan cipta serta mengembangkan motivasi berprestasi dan berkompetensi secara sehat. Kegiatan ini diantaranya, lomba mading, cerdas cermat antara kelas, lomba pidato, pemilihan siswa teladan, hasta karya, kaligrafi, sertifikat tahfizh, bercerita dan menggambar.

DOKCIL & UKS
Dokter Kecil UKS : bertujuan untuk membiasakan hidup sehat dan mampu memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan.

GRESS
Gelar Prestasi, Kreasi dan Seni : bertujuan untuk menampilkan anak akan kemampuan diri serta memberikan penghargaan yang wajar padanya. Wujud kegiatan besarnya dalam bentuk antara lain : Gress (Gelar Ekspresi Seni), Galaksi (Gelar Aksi dan Kreasi), serta BAG (Bahana Anak Gemilang), dan Buletin Asik.

JUM’AT KHUSU
Jumat Khusu : bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang ibadah, sex education dan keterampilan rumah tangga. Bentuk kegiatannya berupa sholat Jumat di sekolah, keputraan dan keputrian.